Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:35:14+07:00
Kalo gak salah mah, pakai biji kelor...bubuknya diaduk ke air kotornya nanti lama lama kotorannya memisahkan diri...
nyarinya di mana
Itu dia, pohon kelor susah dicarinya...
waaah terima kasih dijadikan jawaban tercerdas ><
emang susah cari nya,ya sama sama
2014-08-15T19:35:52+07:00
Melakukan penyaringan dengan bahan" alam
sperti gerabah , ujung sapiu tapi sulit karena aku sudah pernah mencoba
gerabah itu apa ya?
gerabah juga bisa sabut juga bisa..
gerabah bkannya yang kaya tanah liat itu ya
gerabaha da bermacam" tapi yg dimaksud gerabah yg kayak sabut..