Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:36:19+07:00
Transportsai :
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi jalur lalu lintas internasional
-memudahkan hubungan antara pulau yg satu dg yg lain

komunikasi :
-indonesia dpt mengetahui informasi tentang budaya2 asing
-indonesia dpt mengetahui bahsa2 asing
-terjalinya hubungan internasional

ekonomi :
-memudahkan indonesia utk melakukan kegiatan ekspor dan impor
-kegiatan pertambangan di indonesia dpt maju
-memiliki banyak SDA

1 5 1
2014-08-15T19:36:30+07:00
Jalur lalu lintas perdagangan, curah hujan tinggi, kaya akan berbagai jenis tanaman:-)