Jawabanmu

2014-08-15T19:33:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alam benda ada lah benda yang ada di alam.contohnya batu,angin,air, DLL
17 4 17
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:34:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alam benda yaitu menggambarkan scra langsung suatu benda diam yg sengaja disusun utk keperluan tertentu. contoh tumbuhan dan kumpulan benda yg ada di sekitar kita
34 4 34
Makasih jawaban ny
sama-sama. makasih ya sudah menandai jawaaban saya menjadi yg terbaik :)
Okee
Apakah gelang, jam dan tempat hp (kongdom) bisa disebut alam benda ???