Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:32:40+07:00
Tanahnya subur
masyarakat dapat bekerja sepanjang tahun
curah hujan cukup tinggi
memiliki 2 musim, yaitu kemarau dan hujan
jadi keunggulan nya pada saat kemarau apa....?!
ya seperti jawaban saya yg diaas bisa...kan soalnya masyarakat dapat bekerja sepanjang tahun
2014-08-15T19:33:02+07:00
Suhu rata rata 27derajat celcius tdk dingin maupun panas