Jawabanmu

2014-08-15T19:34:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
- Hangat
- Memiliki 2 musim
- Peluang banjir kecil
Kekurangan :
- Panas
- Kekeringan
- Sering terjadi bencana
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:39:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan masyarakat yang tinggal di daerah beriklim Muson Tropis:
-Mudah mengelola peternakan, perkebunan, dan pertania
-mendapatkan sinara matahari sepanjang tahun
-memiliki tanah yang subur
-curah hujan yang cukup relatif tinggi
-amplitudo suhu rata rata tahunan kecil
-suhu rata rata 27°celcius
-udara tidak terlalu tinggi
-flora dan fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beranekaragam
- temperatur yang tidak terlalu ekstrim
-memiliki 2 muson yaitu: musim hujan dan musin kemarau

kejurangannya:
* banyak bencana ringan seperti: gempa , tsunami, angin .topan dll
* sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
* masyarakat dapat terserang penyakit
* perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
*terjadinya banjir karena debit air yang meningakat saat musim hujan
* tidak dapat menanam beebagai tumbuhan

:-)
1 5 1