Jawabanmu

2014-08-15T19:29:23+07:00
Ular mendapatkn tikus, petani untung gk ada tikus
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:49:35+07:00
Hubungan timbal balik sering disebut ekosistem. sedangkan sawah merupakan lahan usaha bidang pertanian yang secara fisik memiliki permukaan rata dilengkapi dengan pematang,tekstur tanah yg agak sedikit lembab/berair,dan tujuan utama pembukaan lahannya adalah untuk ditanami padi. contoh hubungan timbal balik sawah adalah Padi ( biotik/produsen ) dimakan Tikus ( konsumen 1 ) dimakan Ular ( konsumen 2 ) dimakan Elang ( konsumen 3 ) dimakan Pengurai
1 5 1