Jawabanmu

2014-08-15T19:31:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Curah hujan yg cukup relatif tinggi akan menyebabkan para petani, khusus tanaman padi akan mengakibatkan gagal panen serta kerugian akibat banjir

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:49:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan :
1. sering terjadi bencana ringan
2. saat terjadi hujan sering terjadi banjir
3. suhu rata"nya panas
4. Masyarakat menjadi pemalas
5. sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yg berkepanjangan
6. perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
7. kesulitan beraktivitas