Pada pedalaman 180cm , kapal selam harus naik ke permukaan 90m , karena di temukan batu karang yang besar , dimana posisi kapal selam setelah naik ?
dengan menggunakan garis bilangan !

2
salah soal kail tuh seharusnya 180 m

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:26:41+07:00
Posisi kapal selam adalah pada 90 m dibawah permukaan laut 
nanti di garis bilangan tulis dari angka 180 ke angka 90 selanjutnya terserah
180-90=90 m



pada soal nya posisi kapal nya 180 cm
kalo begitu pada permukaannya pada titik nol
soalnya kapal selam ngak terbang
2014-08-15T19:27:53+07:00
Pedalaman 180cm? berarti 1,8m dong? gak sampe 90m?..
typo yang nanya lol
ahaha... kalo jawab itu sesuai pertanyaan bro! kalo 180cm ya sentimeter, jangan disamain masa meter..
berari kapal selamnya terbang dong hahaha
ya kali aja ada superman lewat trus bantuin angkat biar gak nabrak terumbu karang.. haha..
wkwkwk