Tolong dijawab yaa / tolong sebutkan tolong yaa buat pr :) makasih
tentang Ciri Ciri Khusus Tumbuhan :)




Batang berongga cthnya :Teratai , Kankung
Tujuannya :

Daun lebar dan tipis cthnya : Teratai
tujuannya :

bunganya berbau bangkai cthnya : Rafflesia
Tujuannya:

Daunnya berduri cthnya : Kaktus
Tujuannya :

batang penyimpan air untuk :

Memakan serangga cthnya :
Kantong Semar Tujuannya memakan serangga untuk :

Venus Tujuannya Tujuannya memakan serangga untuk :

Pungu Api Tujuannya memakan serangga untuk :

Akar napas cthnya : Bakau
Tujuannnya untuk :



2

Jawabanmu

2014-08-15T20:07:17+07:00
Berduri:mawar, melindungi diri
berdaun lebar : teratai untuk penguapan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:09:32+07:00
1. Agar dpt terapung diatas air
2. Agar dapat memperbanyak penguapan
3. Utk menarik perhatian para lalat agar membantu penyerbukan
4. (aku nggak tau)
5. Agar memenuhi zat nitrogennya
6. Agar memenuhi zat nitrogennya
7. Agar memenuhi zat nitrogennya
8. Utk memperbanyak penguapan
^^
terima kasih
sama-sama Raranyan ^^
maaf, kalo yang no. 4.. aku nggak tau
gpp