Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:28:11+07:00
Min ayna artinya dari mana??  madrasah = sekolah... 
iya aku jga tau cman ga nyambung masa dari mana skolah,kan harusnya skilah di mana?
ya.. kalimatnya mang salah.. harusnya.. aina al madrasah???
emang
2014-08-16T02:18:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Min aina madrrosah ? dimana sekolah ?