Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:17:33+07:00
Beranggotakan 67 orang,terdiri dari 60 orang yang dianggap tokoh dari Indonesia dan 7 orang anggota Jepang dan ketrunan Indo lainnya tanpa hak suara. Pada sidang yang kedua (10 Juli-17Juli) Pemerintah [Jepang] menambah 6 orang anggota bangsa Indonesia.

2014-08-15T19:18:13+07:00
62 orang tokoh tokoh bangsa indonesia dan 7 orang anggota perwakilan dari jepang *semoga betul*