Jawabanmu

2014-08-15T19:13:03+07:00
Perdagangan bangsa2 asia & australia melewati wilayah indonesia
kaya akan variasi bahasa
sebagai objek wisata internasional
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:14:12+07:00
Letak alam indonesia dibagi menjadi 2 bagian... yaitu secara astronomis dan geografis.. astronomis itu yaitu 95 derajat bt smpai dngan 141 bt dan 6 lu smpai 11 ls... yg menyebabkan indonesia menjadi iklim tropis keuntungan negara beriklim tropis adalah.. lama siang dan malam sm yaitu 12 jam siang dan 12 jam mlm.. selain itu suhu ketika panas dan ketika hujan tidak beda jauh yaiyu tidak kurang dari 18 derajat celcius atau sekitar 27 derajat celcius..


jadikan yg terbaikk y
1 5 1