Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:23:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Persamaan :
a. sebuah sistem jaringan komputer yg menggunakan teknologi.
b. bs digunakan antarkomputer
c. sama2 menggunakan perangkat lunak protokol TCP/IP dan HTTP, jadi bs akses e-mail, FTP, dll.

Perbedaan :
a. klo internet tu bisa diakses kpn saja atau dmn saja & sp saja, tp klo intranet cm di suatu komunitas kyk sekolah / kantor.
b. internet tu jaringan komp bsr, klo intranet skalanya kcl.
c. informasi di internet bs format apa sj, klo intranet cm btk prosedur atau data yg dimasukkan dlm sistem pst informasi berdsrkan HTML.
d. internet perkembangannya cepat sehingga bs diakses seluruh dunia, klo intranet lmbt & tdk bs diakses dunia.
e. jaringan internet luas dan cpt, klo intranet lambat dan sempit.

Fungsi internet tu ya bwt nyari informasi sampe' slrh dunia, klo intranet tu bwt mengkomunikasikan komputer yg satu dgn yg lain tp layanannya terbts g' kyk internet. :)

Tolong sebutkan fungsi-fungsi Intranet selain itu..min. 3, mks.
2014-08-15T19:32:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Intranet adalah jaringan yg mencakup daerah tertentu (satu kantor. satu daerah. satu provinsi)
sedangkan internet adalah jaringan yg mencakup seluruh DUNIA..ITU MENURUT SAYA