Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:09:45+07:00
Dibidang ekonomi:
merupakan tempat singgahnya para pedagang dari seluruh dunia, jadi orang indonesia bisa melakukan transaksi dengan mereka
dibidang transportasi:
jika ingin keluar negeri bisa dengan mudah menggunakan kapal, jg bisa dengan darat maupun laut.
komunikasi:
karena merupakan tempat singgah, jadi orang indonesia bisa mendapat banyak informasi jika berkomunikasi dengan para pedagang.
2 3 2
2014-08-15T19:11:22+07:00
Ekonomi:bisa meningkatkan devisa negara
transportasi:indonesia menjadi jalur perdagangan indonesia oleh karena itu indonesia memiliki tekhnologi berkembang
komunikasi:indonesia bisa mempelajari bahasa asing melalui pedagang asing
1 2 1