Tolong jawab bagi yang tau aja ya...

Berapakah hasil penjumlahan dari bentuk aljabar berikut!

a. -4(x+5) dan 7(x+2)
b. (2x²+x-3) dan (-4x²+2x+1)
c. -3x-y+2 dan x+7y-5z
d. 3y²+2y-4 dan -6y²-2y+6

pakai caranya ya..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:15:56+07:00
Untuk yang c. -3x-y+2 itu angka 2 atau huruf z?
caranya gimana kak??
itu 2 ya say
langsung ditambah-tambahin aja yang variabelnya sama..
oya ya. makasih ya ...
ndahsafitri : ya itu 2
2014-08-15T19:18:05+07:00
A. -4× - 20 + 7× + 14 = -3× - 6
b. -2ײ + 3× - 2
c. -2× + 6y - 3z
d. -3y² + 2