Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:04:43+07:00
Ada dua seni rupa yaitu :
1.seni rupa dua dimensi (dwimatra) hanya bisa dinikmati hanya pada sisi depannya saja , contoh: gambar, sketsa,lukis,kriya , relief,poster . desain grafis,dll
2. tiga dimensi (trimatra) dapat dinikmati dari berbagai sisi , misal patung , keramik, arsitektur
1 5 1
2014-08-15T19:05:10+07:00
Seni rupa terapan dan seni rupa murni
1 2 1