Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:58:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kedudukan pancasila sebagai dasar negara
fungsi pancasila sebagai pedoman hidup
maaf jika salah
kalau yang sebagai pandangan hidup ?
maaf, saya kurang tau :(
oh , iya tidak apa-apa . terimakasih ya
sama2
2014-08-15T19:44:56+07:00
Kedudukan pancasila sebagai dasar negara
fungsi pancasila untuk mengatur tata tertib kehidupan

maaf klo slah