Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:57:29+07:00
Present Continous tenses digunakan untuk menjelaskan kondisi yang sedang terjadi saat ini. rumusnya: S + to be + Ving + C
ciri khususnya selalu menggunakan Ving
Cirinya memakai Verb + ing ya :) Terima kasih :)
iya sama-sama
2014-08-15T19:13:46+07:00
Ada tobe (is, am are atau was were) +verb ing
Ok :) Terimakasih :)
sama-sama... :)
hati-hati, present continous tense hanya memakai to be (is, am, are.).
Iya saya mengerti sekarang :)
Present nya tobe is am are, past nya was were