Jawabanmu

2014-08-15T19:02:36+07:00
Ditinjau dari geostrategis indonesia terletak di antara 2 benua yaitu benua asia dan benua australia dan terletak diantara 2 samudera yaitu samudera hindia dan samudera fasifik, juga menjadi jalur pelayaran dunia
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:03:43+07:00
Mempermudah eksport import di indonesia
menjadi jalur transit internasional
banyak investor ke indonesia
memudahkan menjalin hubungan dgan orang asing
menguasai bahasa2 asing

jgn lupa nilainya ya :)
enak aja
kasi nilai dong
100
bukan di komen tp di bintang
pandai kau lah