Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:47:14+07:00
Kurang biaya sekolah dan memilih mencari kerja untuk kebutuhan ekonomi Solusinya diberi dana bos
1 5 1
2014-08-15T18:49:35+07:00
Karena kebanyakan anak" yg putus skolah biasny karena kekurangan biaya untuk membiayai skolah.....solusi yg terbaik sebaikny pmerintah mmberikan jln keluar dngn mmbyarkan spp sekolah dari anak yg kurang mampu dll.....