Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-13T14:36:43+07:00
Pemanasan global (Inggris: global warming) adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan Bumi.
pemanasan global adalah peningkatan suhu rata-rata permukaan bumi.
2013-12-13T14:38:02+07:00
Pemanaan global adalah pemanasan atau peningkatan suhu bumiĀ 
Global warming atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan nama pemanasan global merupakan proses naiknya suhu rata-rata atmosfer, laut serta daratan bumi. Meningkatnya suhu tersebut menyebabkan bumi yang kita diami ini terasa lebih panas dan saat siang hari kita merasakan panas yang berlebihan.