Jawabanmu

2014-08-15T18:47:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab : yg pasti karna dendam, sakit hati,cemburu
solusi : -menjaga hubungan persaudaraan
           -selalu berbuat baik
           -mendekatkan diri kepada tuhan Yang Maha Esa

semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:47:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada 2 faktor terjadinya pembunuhan yaitu:
-faktor personal seperti keadaan mental umur dll
-faktor situasional seperti tempat & waktu
solusinya:
-mengenakan hukuman seberatnya
-mengaktifkan peran orang tua dan lembaga pendidikan
2 4 2