Jawabanmu

2014-08-15T18:33:08+07:00
Lingkungan yang di dalamnya berada makhluk hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:35:26+07:00
LINGKUNGAN HIDUP
Secara khusus, kita sering menggunakan istilah lingkungan hidup untuk menyebutkan segala sesuatu yang berpengaruh terhadap kelangsungan hidup segenap makhluk hidup di bumi.
Adapun berdasarkan UU No. 23 Tahun 1997, lingkungan hidup adalah kesatuan ruang dengan semua benda dan kesatuan makhluk hidup termasuk di dalamnya manusia dan perilakunya yang melangsungkan perikehidupan dan kesejahteraan manusia serta makhluk hidup lainnya.
Alam, dalam arti luas, adalah setara dengan dunia alam, dunia fisik, atau dunia materi. "Nature" mengacu pada fenomena dari dunia fisik, dan juga untuk kehidupan pada umumnya.

1 5 1