Jawabanmu

2014-08-15T18:32:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sepertinya akan terangsang dan akan menguncup
saya kurang tau karena saya belum melakukan percobaan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:41:09+07:00
Daun putri malu akan menutup jika diberi hawa panas dan hawa dingin.
Putri malu akan cepat merespon jika di beri hawa panas sedangkan jika diberi hawa dingin daun putri malu kurang merespon yang membutuhkan waktu lebih lama untuk menutup.
2 5 2