Jawabanmu

2014-02-10T16:48:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T16:52:42+07:00
Pembunuhan masal (genisida), Pembunuhan sewenang-wenang atau di luar putusan pengadilan, Penghilangan orang secara paksa, Perbudakan atau diskriminasi yang dilakukan secara sistematis,
kalo yang udah pernah terjadi? dan yang benar2 dikasih sanksi internasional ada ga ya?
a. Kasus Tanjung Priok (1984)
Kasus tanjung Priok terjadi tahun 1984 antara aparat dengan warga sekitar yang berawal dari masalah SARA dan unsur politis. Dalam peristiwa ini diduga terjadi pelanggaran HAM dimana terdapat rarusan korban meninggal dunia akibat kekerasan dan penembakan.
makasih yaa
iya sama sama