Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:30:15+07:00
1. -penyediaan unsur hara untuk tumbuhan.
- penyedia makanan untuk biota tanah.
-mengandung barang tambang.
-memiliki nilai ekologi, yaitu mampu menyerap dan menyimpan air, menekan erosi.
-sumber bahan baku barang kerajinan atau perabot rumah tangga.

2 5 2
2014-08-15T18:31:14+07:00
- Tingkat Humusnya tinggi
- Tanahnya gembur
- Tingkat kadar airnya cukup
- Air tanahnyapun masih bersih dan belum tercemar