Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:28:37+07:00
"Bandung" kota terbesar se jawa barat (Y) , "Paris van Java" ,terdapat gedung sate disana .. dan ada jg perguruan tingginya ITB :)
1 5 1
2014-08-15T18:31:36+07:00
1. Kuliner dan oleh- oleh
2. Fashion dan mode
3. Gedung tua dan bersejarah
4. Kota kreatif
5. Gang motor
6. Cuaca kota bandung
7. Persib dan bobotoh
8. Pedagang kaki lima
9. Kota pendidikan
10. Pencita alam
11.