Jawabanmu

2014-02-10T16:45:14+07:00
Apel, bahan bahan: gula, susu, buah apel, air, khasiatnya untuk kesehatan mata
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T17:08:34+07:00
Minuman dari buah-buahan?
mungkin bisa aja jus, sirup atau es buah gitu..
kalo manfaatnya, kan tiap buah memiliki kandungan vitamin yang tinggi tuh, nah itu bisa membuat tubuh lebih kebal melawan" virus yang menyerang tubuh atau kata lainya bisa membuat data tahan tubuh baik :)
1 5 1