Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:24:40+07:00
1. Impermeabel Suatu keadaan dimana semua zat yang ada di luar sel tidak dapat masuk ke dalam sel karena adanya mekanisme penolakan oleh sel
2. Semipermeabel Suatu keadaan dimana hanya zat – zat tertentu yang hanya dibutuhkan oleh sel saja yang dapat masuk, sedangkan zat lainnya tidak dapat masuk. Keadaan inilah yang lazim ditemui pada semua jenis sel
3. Permeabel Suat keadaan dimana segala macam zat yang ada d luar sel dapat masuk ke dalam sel. Keadaan ini biasa ditemui pada sel – sel yang membrannya sudah rusak sehingga sel tidak dapat bertahan hidup.
4 4 4
2014-08-15T18:41:38+07:00
Untuk membentuk sel, melindungi sel yang ada di dalam nya, sebagai tempat transportasi zat