Jawabanmu

2014-08-15T18:22:36+07:00
Mawar,
 kalo mawar itu setau ku gak termasuk dlm tanaman yg bergerak .. iya bergerak, tp gak bisa diamati :')
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:41:14+07:00
Fotonasti --> bunga sepatu yang mekar pada siang hari dan menguncup pada malam hari
Seismonasti/Tigmonasti --> menutupnya daun putri malu ketika disentuh
Tigmotropisme --> gerak membelit sulur tumbuhan melon, semangka, mentimun
Fototropisme --> gerak tumbuh bunga matahari menuju cahaya
Fototaksis --> gerak ganggang hijau uniseluler Euglena dan Clamidomonas ke tempat yang lebih terang
Termonasti --> mekarnya bunga tulip pada musim panas / hari-hari hangat di musim semi
Niktinasti --> 
tanaman Leguminose daunnya menutup pada malam hari
1 5 1