Jawabanmu

2014-08-15T18:22:26+07:00
Empunyai tiga pasang kaki dan dua pasang sayap. Lebah membuat sarangnya di atas bukit, di pohon kayu dan pada atap rumah. Sarangnya dibangun dari propolis (perekat dari getah pohon) dan malam yang diproduksi oleh kelenjar-kelelenjar lebah betina yang masih muda terdapat dalam badannya. Lebah memakan nektar bunga dan serbuk sari.matanya yang besar
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:32:09+07:00
Mempunyai 6 kaki (3 di kanan dan 3 di kiri), mempunyai 2 antena, mempunyai 2 sayap yang mengepak dengan cepat, memiliki 2 mata yang besar, dapat menghasilkan madu, makanannya nektar bunga, hidup berkelompok di sarang lebah, mempunyai sengatan di bagian bawah badannya, warna tubuhnya bergaris-garis kuning dan hitam..

Semoga membantu