Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:21:24+07:00
mungkin karna gaya geseknya itu kecil semakin kecil semakin licin itu dia tapi kurang tau deh maaf ya :)
2014-08-15T18:27:24+07:00
Terpeleset merupakan pengaruh besar dari gaya gesek. terpeleset juga merupakan hal dari hukum newton 1, dimana pada hukum newton 1 benda akan terus bergerak dengan kecepatan tetap. gaya dorongan sama besar dengan gaya gesek, apabila gaya gesek kurang maka gaya dorong akan lebih besar