Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:03:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tahap Konsumsi Massa Tingkat Tinggi (High Mass Consumption)Pada tahap ini, tingkat konsumsi masyarakat sudah sangat tinggi, terutama konsumsi energi. Hal ini dapat dilihat pada kehidupan masyarakat Eropa Barat, Amerika Utara, dan Jepang. Ciri-ciri tahap ini adalah:1) angkatan kerja memiliki jaminan yang lebih baik,2) tersedianya konsumsi bagi rakyat yang semakin memadai,3) negara mencari perluasan kekuatan di mata dunia.
Karena pendapatan masyarakat yang meningkat, konsumsi tidak lagi terbatas pada kebutuhan pokok, tetapi meningkat ke kebutuhan yang lebih tinggi. Pada tahap ini merupakan ciri-ciri dari sebuah massa yang ideal di mana masyarakat hidup nyaman, sehingga terdapat kecenderungan untuk menambah jumlah keluarga sehingga jumlah penduduk akan meningkat.
11 4 11
2014-08-15T19:06:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri tahap konsumsi tingkat tinggi menurut WW Rostow

1. kebutuhan ekonomi masyarakat yang semakin memadai
2. negara memperluas kekuatan dalam percaturan internasional
3. pembangunan sudah merupakan proses berkesinambungan yang bisa menopang kemajuan secara terus menerus
4. konsumsi masyarakat tidak lagi pada kebutuhan pokok melainkan pada barang mewah dan cenderung tahan lama.
6 4 6