Kepompong mewakili sebuah siklus kehidupan . Saat menjadi kepompong haya diam dan tidak bisa pergi kemana - mana . Selanjutnya dia bahagia menjadi kupu - kupu . Begitulah kehidupan Bagaimana pendapat kamu tentang hal itu ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:19:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bersabarlah dalam menghadapi penderitaan, pasti semua itu ada hikmahnya
2 4 2
2014-08-15T18:21:58+07:00
Pendapatt saya itu adalah proses kehidupannya
1 1 1