Jawabanmu

2014-08-15T18:19:06+07:00
Kalau neraca 2 lengan itu ada dua timbanganya yang satu untuk menentukan berat dan yang satu lagi untuk menaruh barang yg ingin kita hitung beratnya,kalau neraca elektrik tinggal di letakan bendanya dan langsung muncul nilainya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:21:46+07:00
Neraca dua lengan memiliki tempat untuk menaruh benda yang akan diukur massanya dan satunya lagi untuk menaruh pemberat. Jika kedua lengan seimbang, berarti massa dari benda yang diukur sama dengan pemberat. Biasanya pemberatnya ada yang bermassa 1 kg, 1 ons, 1/2 kg, dll. Neraca elektrik biasanya digunakan pada market-market. Neraca elektrik lebih detail dan akurat dalam menimbang massa benda.
4 5 4