Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:19:56+07:00
Jelas setuju.
pertama karena manusia merupakan makhluk sosial. dengan hal terkecil saja mungkin manusia membutuhkan pertolongan manusia lainnya. bagaimana dengan orang yang terkena musibah, itu adalah hal besar yang harus kita bantu.

kedua karena sebagai manusia kita harus memiliki rasa empati dan simpati terhadap sesama.

ketiga kita harus mengikuti perintah Tuhan. Tuhan Maha Menolong, maka tidak ada salahnya kita menolong manusia
3 4 3
2014-08-15T18:20:24+07:00
Sangat setuju, karena kita sebagai umat manusia harus saling tolong menolong karerna itu memang sudah fitrahnya kita sebagai manusia. Saling tolong menolong hanya dapat dilakukan di atas nilai kebenaran, yakni tetap dalam ketaatan, keimanan dan keislaman.
1 5 1