Jawabanmu

2014-08-15T18:14:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kehidupan yang serba mudah membuat orang malas 

bantuin saya mendapatkan 5 solusi terbaik dong
dengan cepat tidak merasa puas akan membuat hidup lebih
menarik
karna iklim muson tropis itutidak memiliki tantangan suhu yang ekstim//
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:15:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena terkadang panas sehingga membuat ceepat lelah
1 5 1