Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:21:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. (watashi wa) anata ga suki dakara
2. mama (kalau mama memang tetap mama,tetapi jika ibu dipanggil "haha" dan juga "okaa-san" )
3.papa (jika ayah atau bapak "otou-san")
4. onee-san
5. tidak tau :p
6. riko/sumato
7. anata wa nani o site iru?
8. Hen
2014-08-15T18:26:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.watashi wa anata o aishite
2.mama, jika ibu : haha
3.papa, jika ayah : chichi
4.shimai
5.itoko
6.sumāto
7.futatabi anata wa nani
8.kim yona