Jawabanmu

2014-08-15T18:13:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mohon semua dan anda tidak menyenangkan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:22:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bahagiakan semua dan kamu tidak akan membahagiakan siapa-siapa.

Itu kayak ungkapan gitu ya, maksudnya, 
Ketika kamu mencoba menyenangkan semua orang, kamu tidak akan menyenangkan siapa-siapa. Karena kamu gak mungkin bisa menyenangkan semua orang. Kira-kira begitu. 

Semoga membantu.
2 5 2