Jawabanmu

2014-08-15T18:16:25+07:00
Keuntungan:
1. aktifitas perekonimian seperti pertanian dan perikanan dapat berlangsung sepanjang tahun.
2. untuk menyesuaikan musim, petani melakukan rotasi tanaman sehingga kelestarian tanaman tetap terjaga.
3. temprature tidak terlalu ekstrim
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:19:51+07:00
Kelebihan
-mendapat sinar matahari sepanjang tahun
-amplitudo suhu rata rata tahunan kecil
-suhu rata rata 27 derajat celcius
-memiliki 2 musim yaitu musim penghujan dan musim kemarau
-memiliki tanah yang subur
kekurangan
-sering terjadi kebakaran akibat kemarau yang berkepanjangan
-masyarakat dapat terserang penyakit
-banyak bencana ringan seperti gempa bumi, tsunami,dan banjit
-mengakibatkan terjadix kekeringan
-perubahan iklimĀ  ekstrim akibat pemanasan global

3 5 3