Ubahlah suhu suhu berikut ini dan berikan penjelasannya!
1. 0 Derajad Celsius ke Kelvin =...
2. 0 Kelvin ke Celsius =...
3. 273 Derajad Celcius ke Kelvin =...
4. 273 Kelvin ke Celsius =...
5. 27 derajad celsius ke Kelvin =...
6. 560 derajad Celsius ke Kelvin =..
7. -184 derajad celsius ke Kelvin =...
8. -300 derajad celsius ke Kelvin =...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T16:35:36+07:00
1.0+273=273 K 2.0-273=-273 C 3.273+273=546 K 4.273-273=0 C 5.27+273=300 K 6.560+273=933 K 7.-184+274=90K 8.-300+273=-27 K karena tk=tc+273......lalu tc=tk-273
2014-02-10T16:36:03+07:00
1. 273
2. -273
3. 543
4. 0
5. 300
6. 833
7. 89
Komentar sudah dihapus
Terimakasih banyak tapi bisa pake yang seperti contoh : {(9/5x45)+32=113derajad F}