Jawabanmu

2014-08-15T18:13:06+07:00
Menurut saya ganĀ 
mungkin negara berkembang blm mempunyai pemikiran sperti negara maju dan mungkin mengalami kekurangan uang dll
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:30:42+07:00
Menurut saya ada beberapa faktor antara lain :
1. Pendapatan Perkapita Negara tersebut
2. Tingkat ilmu pengetahuan dan teknologi masih dibawah rata-rata
3. Tingkat kepadatan penduduk tinggi
kurang lebih seperti itu
2 3 2