Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T16:27:55+07:00
Kalau tidak salah ya,karena dia kekurangan energi.Energi kan kita peroleh dari makanan.Atau dari lemak sebagai energi cadangan kita.Namun,bila ia kekurangan energi dia akan kecapekan. maaf kalau salah,soalnya saya sudah pernah mengalami.
1 5 1
2014-02-10T16:28:28+07:00
Karena, saat berolahraga seseorang akan membutuhkan energi yang besar, jadi orang tersebut membutuhkan sumber energi yang besar pula yaitu dengan cara makan