Jawabanmu

2014-08-15T17:56:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KEUNTUNGAN :
Mudah mengelolah peternakan, pertanian, dan perkebunan

-Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
-Memiliki curah hujan yang cukup tinggi
-Udara tidak terlalu tinggi
-Kaya akan variasi flora dan fauna -Memiliki tanah yang subur   1.    Identifikasi kekurangan masyarakat yang tinggal di daerah iklim bermusim tropis! Jawaban : 1.    Banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll. 2.     Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan 3.     Masyarakat dapat terserang penyakit 4.    Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global 5.    Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan 6.    Mengakibatkan terjadinya kekeringan 7.    Tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:59:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
 - Hangat
- Memiliki 2 musim
- Peluang banjir kecil
kekurangan :
- panas
- kekeringan
- sering terjadi bencana
2 4 2