Jawabanmu

2014-08-15T17:59:46+07:00
Hukum Newton adalah tiga hukum fisika yang menjadi dasar mekanika klasik.

Hukum Newton ada 3

Contoh Hukum Newton 1:
- Penumpang akan serasa terdorong kedepan saat mobil yang bergerak cepat direm mendadak
Contoh Hukum Newton 2:
- Mobil yang melaju dijalan raya akan mendapatkan percepatan yang sebanding dengan gaya dan berbanding terbalik dengan massa mobil tersebut
Contoh Hukum Newton 3:
- Adanya gaya gravitasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T18:43:22+07:00
Hukum hukum yg mempelajari ttg gaya 

1. hukum newton 1: jika resultan gaya pada sebuah benda nol, maka benda yg mula" diam akan tetap diam dan sebaliknya 

2. hukum newton 2: F= m x a

3. hukum newton 3: gaya aksi reaksi; cnth dorong dinding (aksi) dinding seakan akan dorong kita balik (reaksi)
1 5 1