Perhatikan kalimat ini :
- 毎日私は自転車で学校へ行きます。 Mainichi watashi wa jitensha de gakkou e ikimasu (formal)
- 毎日僕は自転車で学校へ行く。 Mainichi boku wa jitensha de gakkou e iku (informal)
Bagaimana bentuk kalimat tanya jika jawabannya 自転車 jitensha?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:58:55+07:00
Nan de koko e kimashite? 
sori kalo semisal salah :)
oke, saya lebih mengetahui pertanyaanya., soalnya dlu pernah diajarkan di smp ;)
Hah? Ko ada sih pelajaran bahasa jepang saat smp.. Saya jadi iri nih.. wkwk
iya itu 2 tahun lalu, saat ada rsbi :)
Owh gitu.. Semoga lebih lancar lagi ya bahasa jepangnya :) Ganbatte ne~ :)
hai'
2014-08-15T18:13:42+07:00
Gs,da,g,a,dsladagshdgkag;dajd;lja;ldsjadkas