Jawabanmu

2014-08-15T17:48:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harus punya aplikasinya dulu .. misal internet download manager, atau youtube downloader .. aplikasinya bisa diinstal atau didownload di www.youtubedownloader.com . yang internet download manager aku gak tau nama webnya :')
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:51:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Download youtube downloader (YTD) di google
habis download klik run file. tunggu proses instal selesai... habis selesai klik finish dan ytd akan terbuka otomatis. lalu copy linknya lalu klik paste url/ tdk usah biasanya otomatis muncul dan klik download. Tunggu beberapa saat. setelah selesai biasanya tertulis Completed dalam status diatasnya. lalu klik folder utk mencari videonya..... udah selesai

selamat menggunakan YTD
2 5 2