Jawabanmu

2014-08-15T17:42:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurang nya polusi, baik udara, tanah dan air
dgn terpelihara alam, umur bumi menjadi lbh lama dan dpt ditinggali oleh anak cucu kita dgn nyaman
berkurangnya penyakit yg disebabkan oleh global warming krn global warming terjadi krn alam yg tdk terpelihara
akan byk udara krn byk pohon sbg paru2 dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:43:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat yg diperoleh dari alam yg terpelihara, yaitu:
1. Mendpt gas oksigen yg banyak dri pepohonan yg ada
2. Bebas dari polusi udara
3. Udara menjadi lbih segar
4. Tidak susah dlm mencari SDA
5. Makluk hidup mempunyai lingkungan hidup yg nyaman
1 5 1