Bahan-bahan yang dibutuhkan:
sabut kelapa, pasir, kerikil, arang aktif, dan botol bekas air kemasan ukuran 1 liter. Susun bahan-bahan
di atas. Bagaimana susunan terbaik untuk mendapatkan air paling jernih? Jelaskan!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T16:18:51+07:00
Botol bekas
lalu yang paling bawah seharusnya kapas
sabut kelapa
arang aktif
pasir
batu kerikil
itu baru lngkap
€£¥¢®™

iya maksudnya susunannya dari apa dulu?
Arangnya berarti nyala ya? sama botolnya dilubangi ya?
arangnya yg dah mti sorry salah tlis,klo btolnya ya harus dilubangin
2014-02-10T16:31:15+07:00
Dari bawah
1.Batu
2.kerikil
3. arang
4. pasir
5. sabut kelapa
2 4 2