Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T17:36:40+07:00
1. Untuk menjadikan negara utuh
2. Membangun negara menjadi suatu negara yg maju dan mempunyanyi suatu fondasi baru
memberikan rakyat negara tersebut pedoman untuk melakukan yang baik dalam kehidupan bangsa
cukup baguu terima kasih
2014-08-15T17:37:03+07:00
Agar jelas asal usul letak strategis negara tersebut seperti :
bendera = itu adalah suatu lambang yg mempunyai arti
struktur negara =itu harus bisa untuk mengurus mengolah nya sebagai pejabat negara tersebut
1 3 1